Subscribe RSS

Assalamualaikum

Nama saya Mila Dewi Istighfara, lahir di Surabaya pada 13 Maret 1999. Saya anak kedua dari dua bersaudara dari seorang ayah bernama Ali Makrus yang bekerja sebagai TNI dan ibu Emy Eka Wardani yang bekerja sebagai guru. saya hidup bersama dengan ayah, ibu, dan kakak laki-laki saya di Perum TNI-AL F4/14 Candi Sidoarjo. Riwayat pendidikanku, aku berasal dari SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo lanjut SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo lanjut SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo and then Universitas Muhammadiyah Malang jurusan ilmu komunikasi. Yappp jurusan tersebut sesuai dengan passion aku.

Saya rasa sudah cukup nih orientasi awal from me. OK let`s get started. U can call me Mila guys, yang katanya sih selebgram, haha ga ding. Aku hobby banget bicara didepan public nih, tapi aku ga cerewet kok hehe. Because it’s my passion. Karena dari hobby dan bakat aku itu,  aku punya banyak sekali pengalaman untuk maju dalam dunia public relations, salah satu contohnya MC. Menarik banget ketika aku ditawarin MC wisuda dalam bahasa jepang, wahhh it’s very interesting. Kemudian aku teringat quotes “Sebuah Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil” so dari itu aku berlatih keras dalam mengasah bakatku. Hingga pada akhirnya setelah banyak pengalaman MC aku mendapat tawaran untuk MC sebuah konser, konser tersebut bertema “Pre-competition Concert Goes To Chiang-Mai Thailand” bangga banget bisa dapet kesempatan tersebut.

Pesan dari pengalamanku, jika kalian memiliki bakat maka asahlah sehingga kamu bisa dan mampu, kamu dapat menunjukkan kepada orang-orang sekitarmu bahwa kamu itu bisa! Dan kamu itu mampu! Jangan biarkan orang lain menganggapmu lemah dan tidak berharga, buatlah orang lain kagum atas apa kerja keras kamu. Apabila kamu mengalami kegagalan maka coba lagi! Coba lagi! Coba lagi! Jangan takut gagal dan merasa malu. Percaya diri itu penting! Ganbatte.

Wassalamualaikum